Sabtu, 04 April 2009

jawaban q pak no 2

perbedaan antara bloger dan friendster adalah:
bloger: itu adalah istilah website pribadi yang selalu diupdate secara kontinyu dan berisi link-link ke website lain yang mereka anggap menarik disertai dengan komentar-komentar.
friendster adalah fasilitas untuk membuat jaringan pertemanan di dunia internet,

saya lebih menguasai seluk beluk blogger dari pada friendster soalnya saya tidak pernah diajari sama pak ikhsan tentang friendster.

HTML adalah Bahasa yang digunakan dalam bahasa internet.
selama saya 3 tahun belajar TIK di SMA Kalitidu saya merasa puas tapi kadang-kadang saya kurang mengerti dengan pembelajaran yang diberikan.



0 komentar:

Posting Komentar

cinta?????????????????????????????????

Love is...
© mama@4ever - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace